Kapolres Jeneponto Kumpulkan Kendaraan Dinas R2 dan R4

JENEPONTO,Jurnalsulawesi.co.id – Dalam rangka memastikan kesiap Siagaan operasional, Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.I.K. memerintahkan kepada penanggung jawab kendaraan dinas untuk menghadirkan kendaraan.


Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan apel Polres Jeneponto. Hal ini terlaksana pada pelaksanaan apel pagi hari Rabu tanggal 24 April 2023 yang dipimpin oleh Kapolres Jeneponto yang dihadiri Wakapolres dan Para PJU, perwira dan Bintara serta ASN.


Selepas pelaksanaan apel pagi, Kapolres didampingi oleh Wakapolres dan Para PJU melaksanakan pengecekan terhadap kendaraan dinas baik sepeda motor, mobil serta truk guna memastikan bahwa kendaraan tersebut terjaga kebersihannya serta selalu siap operasinal.


Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat melalui Kasi Humas AKP Bakri, S.Sos mengatakan dalam kegiatan ini ditemukan ada beberapa kendaraan yang mengalami kerusakan dan memerintahkan kepada Kabag. log. agar segera membenahi komponen yg rusak atau yang tidak kayak pakai.


Pada kegiatan itu disampaikan kepada Personil pengguna kendaraan dinas untuk tertib berlalulintas menjaga kesantunan dan keamanan dalam berkendara. Tidak ugal-ugalan, tapi mengutamakan keselamatan.(Sudirman)

0 Komentar