Pilkada Bone, Andi Rio Idris Padjalangi Siap Maju

Bone,Jurnalsulawesi.co.id-Menjelang Pilakda Kabupaten mendatang melalui acara Mappatabe yang dirangkaikan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di gedung Planet Cinema Bone, Jalan Dr.Wahidin Sudirohusodo, Rabu 1 Mei 2024.


DR.Andi Rio Idris Padjalangi,S.H.,M.Kn menyampaikan bahwa dirinya siap akan maju menjadi calon di Pilkada Bone mendatang.


” Adapun tagline yang dipakainya adalah Sipakario, menurutnya itu merupakan hasil pemikirannya ketika sedang begadang, dan nama itupun menurutnya yang cocok karena mengikut namanya dibelakang,”terang Andi Rio.


Andi Rio Idris Padjalangi menyatakan di depan ribuan warga yang hadir bahwa hari ini saya minta ijin kepada warga (Mappatabe) untuk tujuan menuju Pilkada 2024.


Dirinya sempat bertanya langsung kepada warga yang hadir” apakah saya diijinkan untuk maju di Pilkada mendatang? Serentak warga menjawab siap.


Untuk itu Insya Allah saya menyatakan untuk ikut menjadi proses demokrasi ke depan dan yang hadir di sini sudah mewakili warga dari 27 Kecamatan di Bone,ucapnya.


Andi Rio menambahkan bahwa sekali lagi, saya tidak munkin berjuang sendiri, saya sangat berharap banyak kepada teman, keluarga serta para warga Kab. Bone untuk memberikan dukungan.


Terakhir terima kasih kepada bapak dari beberapa partai yang telah menerima saya mendaftar, diantaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasdem serta Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mudah-mudahan kebersamaan ini dapat berjalan lancar.


Turut hadir dalam acara ini tokoh H.Andi Mattalatta, Andi Muawiah Ramly, H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Kapolres Bone serta Dandim, Camat, para Kepala Desa,serta tokoh organisasi.(Nur) 

0 Komentar