Bersama para kepala Daerah dan Forkopimda , Pj Bupati Bantaeng Hadiri Silaturahmi Bersama Kajati Sulsel Baru

MAKASSAR,jurnalsulawesi.co.id--Dalam rangka menyambut hangat Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel baru, Agus Salim. Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar hadiri undangan silaturahmi dan santap malam Pj Gubernur, Bahtiar Baharuddin di Aula Tudang Sipulung Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Kamis Malam (18/04/2024).


Melalui acara yang dihadiri oleh seluruh petinggi Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Sulsel, Walikota dan Bupati se-Sulsel, Kepala BNN, KPU, Bawaslu, BUMN, BUMD, OJK, dan BPK ini, para undangan termasuk Pj Bupati Bantaeng dapat mengenal lebih dekat Kajati Sulsel baru dan menjalin sinergitas yang baik dalam mewarnai penegakan hukum di Sulsel.


Dalam sambutannya, Agus Salim meminta dukungan dan kolaborasi forkopimda Sulsel dalam manjalankan tugasnya sebegai penegak hukum dan mengutarakan rasa bangganya telah bergabung dengan forkopimda Sulsel ini.


Sementara itu, Pj Gubernur Sulsel dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada Kajati Baru Sulsel dan siap untuk saling bersinergi dalam mengelola pemerintahan di Provinsi Sulsel.(Irwati) 

0 Komentar