Police Goes To School Satlantas Polres Bone ke SMAN 3 Bone

BONE, Jurnalsulawesi.co.id--Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone Ipda Ishak Yacub bersama anggota melaksanakan kegitan Police go to School, guna menanamkan prilaku dan etika berlalu lintas kepada pelajar. Kegiatan kali ini dilaksanakan di SMAN 3 Bone, Rabu pagi (17/4/2024).


Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan pada kesempatan ini personel mensosialisasikan kepada siswa dan siswi tentang aturan-aturan berlalu lintas.


"Selain itu, disosialisasikan atau diberikan  pengetahuan dan informasi terkait penerapan ETLE, kegiatan sosialisasi kepada pelajar ini bisa menjadi penyambung informasi untuk keluarga mereka dan masyarakat luas," jelasnya.


Disampaikan juga dalam kesempatan tersebut, larangan penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis. Para pelajar juga diberikan arahan terkait rambu rambu lalu lintas.


“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kedisplinan dan kesadaran berlalu lintas bagi para siswa dan siswi sehingga dapat menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas," tutup AKP Asep Wahyudi. (*)

0 Komentar